Sabtu, 20 Agustus 2011

Junghans Aksara "China" - SOLD -


Jam Meja Merk Junghans, dalam kondisi setengah terurai, Rumah dan Mesin Asli Junghans Cuma Mesin seperti ini baru saya dapati, Putaran Menggunakan Anak Kunci ( sudah tidak ada ) diputar langsung dari belakang , baik Mekanik Waktu maupun Weckernya ( 90 % bawaannya ) Yang aneh adalah pennujuk waktu alarm berada dibagian belakang serta setahu saya Jam seperti ini menngunakan jarum Second.
.
Bila ini asli bawaannya, maka termasuk Jarang sekali, tapi bila tidak maka ini hasil modifikasi. Tapi Modifikasi dengan tujuan non komersial karena saya peroleh dari rumahan, Yang membuat saya tertarik untuk menebusnya adalah Tulisan Aksara China di bagian penutup Belakang-nya. dan itu Asli. ( Menurut Pemilik sebelumnya artinya kurang lebih "jam ini bermerk Junghans-suatu merk Jam terbaik dari German " )
.
Dalam Kondisi Mati , perlu servise ringan saja, karena masih hidup sesekali. tanpa tutup samping, dan tanpa anak kunci . Saya tawarkan dengan kondisi seadanya.
- SOLD -